Jumat, 05 Agustus 2011

Obat Herbal Khusus Diabetes

AV Diasol Obat Herbal Khusus Diabetes, Tuntas Menyembuhkan Diabetes, Yang Paling Parah Sekalipun..!

SMS sekarang ke 081.5505.6716, max 2hari (Jawa) / 3hari (Luar Jawa) produk sudah anda terima.

Penderita Diabetes Kronis selama13 Th (1998 - 2011) Sembuh HANYA dalam 7 minggu..!
 

Siti Duraibah, warga jln. Raya Rungkut, Surabaya, Jawa Timur adalah salah seorang penderita diabetes kronis yang kini beralih pada pengobatan Herbal Ayurveda AV. Sudah 13 tahun saya menderita diabetes, kata Siti Duraibah. 

Karena penyakit ini, badan saya sering terasa letih, tidur tidak nyenyak, sering buang air kecil ketika malam dan muncul luka dibetis kiri yang makin lama semakin melebar, bernanah dan berbau busuk (gangren) papar perempuan berusia 50  tahun tersebut mengawali percakapan. Diabetes adalah peningkatan kadar glukosa dalam darah akibat kekurangan insulin.

Ibu yang berprofesi sebagai penjahit  ini menuturkan, kesehatannya membaik dengan cepat sejak ia mengkonsumsi produk2 Ayurveda AV yaitu AV Diasol, AV Livact & AV Uri-K   secara teratur. Saya bersyukur sekali… Baru minum Ayurveda AV  selama 2 minggu badan saya sudah terasa sehat dan lebih bugar.

Setelah minum Ayurveda AV selama 7 minggu Gula darah pun sudah turun dari 400 mg/ dL menjadi 140 mg/ dL. Yang sangat luar biasa adalah Luka di kaki yang bertahun2 tidak sembuh, bernanah dan berbau tidak sedap/gangren (lihat foto atas) sekarang telah sembuh ungkap ibu 3 orang anak dan nenek 4 cucu ini dengan bahagia.

Setelah 7 minggu mengkonsumsi Ayurveda AV, luka pada kaki kiri telah sembuh total..!!



Penyakit Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah.

Hal ini terjadi sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.Insulin dibutuhkan untuk memproses karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin juga berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

AV Diasol dari Ayurveda AV adalah produk herbal yang secara khusus diformulasikan untuk menyembuhkan penyakit Diabates Melitus. AV Diasol telah melalui serangkaian penelitian selama lebih dari 7 tahun di Amsar Pvt.Ltd dan telah memenuhi standar Farmakologi. Dengan komposisi 10 jenis herbal yang di proses dengan Tehnologi EKSTRAK,  AV Diasol telah teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit Diabetes, bahkan yang sangat parah sekalipun. AV Diasol POM TI 104.341.901 di impor & di distribusikan oleh Cahaya Visi Indonesia.

Info Lengkap & Pemesanan produk 081.5505.6716

Tidak ada komentar:

Posting Komentar