Jumat, 12 Agustus 2011

Rangkaian Produk Ayurveda AV

Ayurveda AV Obat Herbal Berkualitas Internasional.
Info Lengkap & Pemesanan 081.5505.6716

AV Vita M - Kesehatan Pria
POM TI.104 341 891
 
 AV Vita-M, produk spesial untuk pria, bukan obat kuat tetapi akan membuat Anda kuat nantinya. AV Vita M akan mengembalikan stamina Anda, meningkatkan kesuburan & Vitalitas, menguatkan kerangka syaraf karena mempunyai efek anti stress. 

Bagi pria-pria yang belum memiliki keturunan, minumlah AV Vita-M ini untuk memperbaiki hormon dan meningkatkan jumlah sel sperma. Selain itu……… akan membuat gairah seksual Anda makin meningkat. Sekali lagi, Ini bukan yang terpenting, tetapi.....Perlu..!!

Komposisi AV Vita M :
Whitania Somnifera Ekstrak                             250 mg
Emblica Officinalis Ekstrak                               100 mg
Shilajeet Ekstrak                                                    50 mg
Trikatu Ekstrak                                                        20 mg
Asparagus Racemosus Ekstrak                        50 mg
Ocimum Sanctum Ekstrak                                   15 mg
Tribulus Terristris Ekstrak ( rujak Polo )           50 mg
Piper Longum ekstrak ( lada)                                5 mg
Discorea bulbifera Ekstrak                                  50 mg


AV Vita F - Kesehatan Wanita
POM TI.104 341 881

 AV Vita-F, Ayurveda AV khusus wanita. Produk ini bagus sekali untuk merawat organ reproduksi wanita dan organ kewanitaannya. AV Vita F menyembuhkan keputihan, keluhan yang sangat mengganggu dan sering membuat minder para wanita. Selain itu AV Vita-F juga melancarkan menstruasi, menyembuhkan berbagai kasus radang & infeksi Rahim, kista, myoma, juga endometriosis dan meningkatkan kesuburan wanita.

Produk ini luar biasa sekali dan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin bagi setiap wanita dari yang muda sampai manula. Dan bagi para wanita yang sudah mulai menurun gairah seksualnya, produk ini sangat membantu anda dalam mengembalikan kehangatan rumah tangga Anda.

Komposisi AV Vita F:
 Saraca Indica Bark ekstrak ( kulit soka )         750 mg
 Symplococus Racemosus  ekstrak                    50 mg
 Asparagus Racemosa ekstrak                             50 mg
 Ficus Racemosa Ekstrak                                      50 mg
 Woodfordia Fruitcosa ekstrak                             50 mg
 Pyrus Mallus ekstrak ( apel )                                30 mg
 Dashmool ekstrak                                                   30 mg
 Shilajeet ekstrak                                                      50 mg
 Azadirachta Indica ekstrak ( daun mimba)       40 mg
 Glycyrrhiza glabra ekstrak                                   50 mg
 Piper longum ekstrak ( merica medis )                5 mg


AV Liv Act - Kesehatan Liver
POM TI.104 341 921
 
AV LivAct, untuk kesehatan Liver. Liver adalah pusat metabolisme tubuh kita. Liver mempunyai fungsi yang sangat penting didalam tubuh kita yaitu mengolah zat makanan yang diserap usus sebelum didistribusikan keseluruh tubuh melalui aliran darah. 

Selain itu Liver juga berfungsi sebagai Filter untuk menyaring kotoran/racun dalam darah seperti lemak/kolesterol, gula, zat kimia dan vitamin yang berlebihan. Kalau di ibaratkan mobil, maka liver adalah mesin+filter olienya. Kalau filter olie kotor, maka kinerja mesin mobil tidak akan berjalan dengan baik. 

Demikian juga dengan liver kita, sedikit saja fungsi liver menurun/terganggu maka fungsi organ2 lain juga akan terganggu dan akan banyak sekali gejala-gejala yang muncul, seperti perut kembung, rasa mual, mudah capek, bahkan alergi. 

AV LivAct akan membantu Anda mengembalikan dan memperbaiki fungsi liver. Bahkan bagi Anda yang sudah sakit Hepatitis, AV LivAct dari Ayurveda AV akan menyembuhkan dan memulihkan Liver seperti semula.

Komposisi AV Liv Act :

Andrographis Paniculata Ekstrak ( sambiloto )       100 mg
Phyllantus Niruri Ekstrak ( daun meniran )                 75 mg
Eclipta Alba Ekstrak ( daun Urang Aring )                   75 mg
Picrorhiza Kurruo Ekstrak                                               50 mg
Solanum Nigrum Ekstrak (leunca)                                 25 mg
Tephrosia Purpurea Ekstrak                                           25 mg
Ipomoea Tutpethum Ekstrak                                           50 mg
Boerhaavia Diffusa Ekstrak                                             50 mg
Azadirachta Indica Ekstrak ( daun mimba )                 50 mg
Ocimum Sanctum Ekstrak (kemangi hutan)                25 mg

  
AV Asmo - Kesehatan Paru paru & saluran napas
POM TI.104 341 851
AV Asmo, solusi untuk organ pernafasan. Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan (respirasi) dan berhubungan dengan sistem peredaran darah (sirkulasi). Fungsinya menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. 

Organ penting ini merupakan salah satu organ vital bagi kehidupan manusia. Udara sangat penting bagi manusia, jika kita tidak menghirup oksigen selama beberapa menit dapat menyebabkan kematian. Itulah peranan penting paru-paru

Organ yang terletak di bawah tulang rusuk ini  mempunyai tugas yang berat, apalagi dengan semakin tercemarnya udara yang kita hirup serta berbagai bibit penyakit yang berkeliaran di udara. Ini semua dapat menimbulkan berbagai penyakit paru-paru seperti TBC, Asma, Bronkitis, Pneumonia (infeksi Paru), dll.

AV Asmo juga sangat bagus untuk para perokok. Ketika merokok seseorang memasukkan ratusan racun & nikotin kedalam paru-paru melalui asap rokok. Dalam jangka panjang racun2 ini akan ter-akumulasi,  bisa menyebabkan mutasi pada sel saluran napas dan menyebabkan terjadinya sel kanker.


AV Asmo dari Ayurveda AV di formulasikan khusus untuk menjaga dan merawat kesehatan paru-paru dan saluran pernapasan. Dengan komposisi 8 jenis herbal & diolah dengan tehnologi Ekstraksi AMSAR Pvt.Ltd yang sangat canggih, AV Asmo mampu menyembuhkan berbagai gangguan & penyakit paru-paru.  

AV Asmo juga sangat bagus untuk merawat paru-paru para perokok ataupun perokok pasif. Herbal AV Asmo membersihkan saluran pernapasan & meregenerasi sel paru-paru sehingga kita bisa bernapas dengan lega dan bebas dari semua keluhan sesak napas.


Komposisi AV Asmo :


Adhatoda Vasica Leaves Ekstrak                           150 mg

Coleus 4 % ekstrak                                                     100 mg
Curcumin Rhizome Ekstrak ( temulawak )              75 mg

Alpinia Galanga Rhizome ekstrak ( laos )                50 mg

Tylophora                                                                         25 mg
Inula Racemosa Ekstrak                                              25 mg
            Ocimum Sanctum ekstrak ( kemangi hutan )         25 mg 
            Piper ningrum fruit ekstrak ( lada )                           10 mg



AV DIASOL - Mencegah & Menyembuhkan Diabetes 
POM TI.104 341 901
AV Diasol mencegah & menyembuhkan Diabetes. Penyakit Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah.

Hal ini terjadi sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin dibutuhkan untuk memproses karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin juga berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

AV Diasol dari Ayurveda AV adalah produk herbal yang secara khusus diformulasikan untuk menyembuhkan penyakit Diabetes Melitus. AV Diasol telah melalui serangkaian penelitian selama lebih dari 7 tahun di Amsar Pvt.Ltd dan telah memenuhi standar Farmakologi. 
Dengan komposisi 10 jenis herbal yang di proses dengan Teknologi EKSTRAKSI,  AV Diasol telah teruji secara klinis tidak hanya menurunkan kadar gula dalam darah, tetapi juga mampu meregenerasi sel beta pankreas sehingga pankreas bisa memproduksi hormon insulin. 
Jika pankreas bisa memenuhi kebutuhan insulin dalam tubuh, hal ini akan membebaskan penderita Diabetes dari ketergantungan terhadap obat2an.

Komposisi AV Diasol :

Gymnemic Acid 70 % ekstrak                                      100 mg
Momordica Charantia ekstrak ( pare )                       100 mg
Syzgium Cumini ekstrak ( jamblang )                          75 mg
Tinospora Cordifolia ekstrak ( brotowali )                 50 mg
Pterocarpus Marsupium Bark ekstrak                       50 mg
Trigonela Foenum-graceum ekstrak                          50 mg
Azadirachta Indica ekstrak ( daun mimba )              50 mg
Cinnamomum Tamala ekstrak ( kayu manis )          50 mg
Shilajeet ekstrak                                                              50 mg
Piper longum ekstrak                                                       5 mg


 AV CIRCULO - Kesehatan Jantung & Tekanan Darah
POM TI.104 341 881

Jantung adalah salah satu organ tubuh terpenting dengan ukuran sebesar kepalan tangan orang dewasa yang fungsi utamanya adalah memompa darah ke seluruh tubuh. Darah yang dipompa jantung membawa suply oksigen dan nutrisi keseluruh tubuh. Terganggunya sirkulasi darah dari dan menuju Jantung bisa menimbulkan gangguan serius pada fungsi jantung.

Kita harus mewaspadai gejala-gejala yang timbul apabila sirkulasi darah tidak lancar, yaitu  kesemutan, cepat lelah, nyeri kepala, sulit berkonsentrasi, pandangan kabur, telinga berdengung, keringat dingin dan nyeri dada. Jika tidak diwaspadai Gejala-gejala tersebut bisa berakibat fatal. Penyakit yang paling sering muncul akibat gangguan sirkulasi darah adalah serangan jantung. 

Serangan jantung terjadi karena gangguan sirkulasi darah pada pembuluh darah jantung akibat ada plak atau timbunan lemak di dinding bagian dalam pembuluh darah jantung. Apabila plak pecah maka akan terbentuk bekuan darah pada permukaan dalam pembuluh darah. Lama-kelamaan bekuan darah bisa melebar sehingga menghambat aliran darah dan menyebabkan kerusakan otot jantung.

AV Circulo dengan berbagai komposisi herbal yang diolah secara Ekstrak Terstandarisasi telah terbukti mampu menguatkan otot jantung, menstabilkan tekanan darah , melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan suply oksigen dalam darah. AV Circulo juga meningkatkan vitalitas pria, mengurangi kolesterol, mengikis endapan kolesterol dalam pembuluh darah dan mencegah & menyembuhkan STROKE.

            Komposisi AV Circulo :


Terminalia Arjuna ekstrak                                150 mg

Howthorn Root ekstrak                                    100 mg

Forskholin 4 % ekstrak                                    100 mg

Withania Somnifera ekstrak                            100 mg

Boerhavia Diffusa ekstrak                               100 mg

Piper longum ekstrak ( lada )                              5 mg


  
AV GASTRO - Kesehatan Fungsi Pencernaan
POM TI.104 341 911

Alat percernaan manusia berfungsi untuk mencerna & mengolah makanan sebelum diserap oleh tubuh.Pencernaan dimulai dari mulut, kerongkongan, lambung, usus halus & usus besar. Gangguan pencernaan yang umum terjadi adalah kembung, mual, maag, infeksi/radang usus, diare, sembelit dan lain-lain. 

Terganggunya fungsi pencernaan akan berpengaruh terhadap fungsi penyerapan serta pembuangan sisa makanan. Makanan yang tidak terserap dengan baik, akan terbuang dengan sia-sia. Sampah dari sisa makanan yang tidak terbuang dengan baik akan kembali masuk kedalam aliran darah dan bisa menyebabkan berbagai gangguan kesehatan. 

AV Gastro dengan komposisi empat jenis herbal unggulan yang diformulasikan secara khusus untuk menyembuhkan berbagai penyakit & gangguan pencernaan. Antara lain mual, maag, kembung, radang/infeksi usus, diare dan lain-lain. AV Gastro juga menyembuhkan alergi yang disebabkan makanan2 tertentu. Selain itu AV Gastro juga memperbaiki fungsi pencernaan dengan cara menjaga keseimbangan bakteri didalam usus.

Komposisi AV Gastro :
Holarrhena Antidysentrica Bark                                         150 mg

Aegle Marmelos Fruit Ekstrak ( buah Mojo )                    150 mg

Zingiber Officinale Ekstrak ( jahe ) 15 mg                           15 mg

Andrographis Paniculata Ekstrak (daun Smabiloto)      15 mg


AV MBJ - Kesehatan Otot Tulang Sendi
POM TI.104 341 931





 Info Lengkap & Pemesanan 081.5505.6716

4 komentar:

  1. Di kota Tuban Jatim apakah sudah tersedia, di mana itu ?

    BalasHapus
  2. Papa saya terkena stroke sudah 10tahun...skrg mengalami gatal2..produk yg mana yg bisa dipakai utk menyembuhkan alerginya?apakah av gastro?

    BalasHapus
  3. Papa saya terkena stroke sudah 10tahun...skrg mengalami gatal2..produk yg mana yg bisa dipakai utk menyembuhkan alerginya?apakah av gastro?

    BalasHapus